Profil Singkat Jajaran Direksi PT KCIC

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:46 WIB
Jabatan direktur HR, SSHE & Asset saat ini dijabat oleh Adhi Priyanto Putro yang juga ditunjuk dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar 16 Maret 2021 lalu setelah adanya perombakan jajaran komisaris dan direksi.

Sejauh ini tak banyak informasi pribadi yang dapat diketahui dari sosok direktur HR SSHE & Asset PT KCIC. Jika dilihat dari laman Instagram pribadinya @.adhipriyantoputro, dirinya baru saja menyelesaikan pendidikan Magister di ITS Surabaya dengan gelar Magister Manajemen Teknologi pada Maret 2023.



3. Allan Tandiono - Direktur PMBD

Selanjutnya adalah jabatan direktur PMBD yang saat ini dipegang oleh Allan Tandiono yang juga ditunjuk dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar 16 Maret 2021 lalu setelah adanya perombakan jajaran komisaris dan direksi.

Sebelum ditunjuk sebagai direktur PMBD di PT KCIC, Allan Tandiono adalah sosok yang sudah sangat berpengalaman bekerja di bidang layanan transportasi. Allan Tandiono merupakan mantan direktur PT LRT Jakarta.

Selain itu, latar belakang pendidikan Allan Tandiono pun tidak main main. Lulus dari National University of Singapore dengan gelar Bachelor Engineering, Kemudian meraih gelar Master of Science di Nanyang Technological University Singapore dan University of Manchester.

4. Zhang Chao - Direktur Keuangan

Zhang Chao adalah perwakilan dari konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok, sejauh ini belum ada informasi pribadi mengenai sosok Zhang Chao.

5. Xiao Songxin - Direktur HSR
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More