Rayakan Imlek dengan Promo Bloom in Prosperity dari BRI di Seibu

Sabtu, 03 Februari 2024 - 08:51 WIB
LUNAR NEW YEAR REBATE: Periode 2 - 4 Feb 2024



Bagi kamu yang berbelanja minimal Rp2,5 juta dengan menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI akan mendapatkan potongan langsung sebesar 10 persen dengan maksimal potongan Rp800.000.

Program ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan, serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Transaksi yang menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan potongan langsung lagi.

Lalu, bagi kamu yang ingin mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi langsung di EDC BRI yang tersedia di outlet Seibu dan tidak berlaku untuk pembelian Marks&Spencer, Goldmart, SEIBU F&B, Philips, Kidz Station, Digimap, MAP Gift voucher, Swarovski, UBS, Axel Vinesse, Starbucks, deposit payment & Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

LUNAR BLESSINGS: Periode 10 – 11 Feb 2024



Dalam program ini, kamu yang berbelanja menggunakan kartu BRI dengan minimal pembelanjaan Rp2 juta akan mendapatkan voucher belanja hingga Ro1,8 juta. Adapun, denominasi voucher belanja adalah Rp100.000, Rp150.000, Rp250.000 dan Rp1.800.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya dengan minimal transaksi dua kali dari nominal voucher.

Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Program ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Transaksi yang menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan potongan langsung lagi.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi langsung di outlet Seibu dan tidak berlaku untuk pembelian Marks&Spencer, Goldmart, SEIBU F&B, Philips, Kidz Station, Digimap, MAP Gift voucher, Swarovski, UBS, Axel Vinesse, Starbucks, deposit payment & Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More