Sambut Lebaran 2024, BTN Siapkan Uang Tunai Rp39,44 Triliun

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:46 WIB
Di sisi transaksi elektronik, Ramon menambahkan, nasabah dapat menikmati kemudahan pengambilan uang tunai tanpa kartu melalui aplikasi BTN Mobile. Sejumlah fitur lainnya yang juga ditawarkan BTN Mobile di antaranya yaitu layanan transaksi pembayaran utilitas publik seperti listrik, air, telepon, serta pembayaran berbagai pajak, termasuk pajak kendaraan dan pajak daerah.

Nasabah juga dapat menggunakan BTN Mobile untuk pembayaran cicilan pinjaman, tagihan internet atau TV berlangganan, serta pembelian pulsa, tiket pesawat, kereta api regular, dan kereta cepat.

“Aplikasi BTN Mobile memiliki layanan dan fitur lengkap yang terhubung dengan ekosistem perumahan, sehingga masyarakat dapat tetap bertransaksi dan mengakses informasi terkait KPR serta perumahan selama periode libur Idul Fitri,” ujar Ramon.

Tidak hanya itu, BTN juga memiliki portal www.btnproperti dan www.rumahmurahbtn yang dapat diakses masyarakat dalam mencari hunian baru atau bekas, sekaligus mengajukan KPR di manapun dan kapanpun. “Melalui dua situs tersebut, nasabah dapat mencari rumah baik baru maupun second di mana saja dengan mudah,” bebernya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More