Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Nikmati Promo Ramadan Spesial

Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:44 WIB
Untuk informasi lebih lanjut terkait program tersebut, kunjungi segera link berikut ini: http://bit.ly/Ramadhan-Shopee

5. Promo Dinomarket Ramadhan Special

Diskon 10% hingga Rp750.000 dengan minimum transaksi Rp250.000 untuk belanja online melalui aplikasi Dinomarket atau website dinomarket.com menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank (kecuali Corporate Card MNC Bank). Promo berlaku hingga 31 Maret 2024.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa MNC Bank berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabahnya, termasuk di bulan Ramadan, "Kami ingin menghadirkan Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi nasabah MNC Bank dengan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati setiap saat. Kami berharap promo-promo ini dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan Ramadan dan meraih pahala berlimpah dengan berbagi kepada sesama", ujar Denny.

Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan berbagai fitur lainnya.

Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More