Berkat BRILInk, Ekonomi Wawan yang Dulu Pas-pasan Kini Mulai Stabil Hasilkan Cuan

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB
Menurut Karso, pelayanan transfer uang di BRILink lebih cepat dan praktis, sesuatu yang sangat dibutuhkan pekerjaan seperti dirinya yang harus memutar uang secara cepat. Hal itu beda kalau misalnya ia harus pergi ke bank yang harus antre dan membutuhkan waktu.

Mengutip laman resmi BRI, Pimpinan Cabang (Pinca) Kantor Cabang (KC) BRI Jakarta Tanjung Priok, Bayu Adityo mengakui apabila keberadaan Agen BRILink selain bisa membantu edukasi soal literasi keuangan kepada masyarakat juga bisa membantu perekonomia agen bersangkutan.

Ditambahkan, salah satu kentungan yang bisa diperoleh Agen BRILink adalah fee dari pihak BRI setiap kali transaksi. Berapa jumlah fee yang dikantongi agen tergantung berapa jumlah traksaksi yang ada

Hingga 2023 Jumlah Agen BRILink 740 Ribu Lebih

Mengutip laman resmi BRI, pada awal tahun 2023, jumlah Agen BRILink di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 627 ribu agen. Hingga akhir Desember 2023 jumlah Agen BRILink membengkak lebih dari 740 ribu agen. Artinya ada lebih dari 100 ribu agen baru bertambah selama 2023.

Pertambahan jumlah Agen BRIlink juga diikuti dengan bertambahnya volume transaksi. Volume transaksi AgenBRILink selama 2023 berjumlah lebih dari Rp1,4 Kuadriliun atau tepatnya Rp1.427 triliun. Jumlah ini meningkat lebih banyak dari periode tahun 2022 yakni Rp1,3 kuadriliun.

Dalam pelaksanaannya kini Agen BRILink selalu siap melayani kebutuhan masyarakat sekalipun dalam periode hari libur. Hadirnya Agen BRILink juga dapat memudahkan aktivitas kehidupan masyarakat Indonesia melalui fitur-fitur yang sudah disediakan.

Fitur-fitur yang dapat dinikmati meliputi pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA dan pinjaman, serta transaksi lainnya.

Sejumlah Keuntungan Jadi Agen BRILink

1. Mendapatkan fee setiap kali ada nasabah BRI yang melakukan transaksi.

2. Agen BRIlink tidak harus membeli alat khusus, semua bisa dilakukan dengan smartphone/

3. Fitur yang disediakan lengkap.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More