Great Eastern Life Luncurkan Dana Investasi yang Mendukung ESG dan Dilengkapi AI

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:12 WIB
1 Blue Carbon Package itu sendiri berisi tumbuhan ekosistem karbon biru yang terdiri dari 2 mangrove dan 1 seagrass dari Carbon Ethics yang secara aktif dapat membantu menciptakan udara bersih dan lingkungan yang lebih baik.

Untuk nasabah existing yang telah memiliki produk PAYDI / Unit Link di Great Eastern Life Indonesia, juga bisa melakukan Fund Switch ke sub dana GreatLink SustAInability Equity Fund dengan mudah melalui Customer Portal GoGREAT! Services.

Dengan peluncuran GreatLink SustAInability Equity Fund, Great Eastern Life Indonesia tidak hanya menawarkan sebuah pilihan dana investasi yang menggabungkan ESG dan teknologi AI, tetapi juga memberikan kontribusi nyata terhadap masa depan yang lebih baik bagi lingkungan dan masyarakat.

Optimalisasi Dana Investasi GreatLink Balanced Fund melalui Perubahan Strategi Alokasi Investasi

Selain meluncurkan pilihan dana investasi baru GreatLink SustAInability Equity Fund, Great Eastern Life Indonesia juga melakukan perubahan strategi alokasi investasi pada GreatLink Balanced Fund, salah satu pilihan dana investasi yang telah ada sebelumnya.

Perubahan strategi ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi pasar keuangan dan proyeksi ke depan. Penempatan investasi GreatLink Balanced Fund kini difokuskan pada instrumen pendapatan tetap seperti Obligasi dan Pasar Uang untuk menjaga nilai pokok investasi nasabah.

STRATEGI LAMA

• 35% – 65% pada Efek Ekuitas

• 35% – 65% pada Obligasi dan Pasar Uang

STRATEGI BARU

• ≤ 79% pada Efek Ekuitas
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More