Warga Apresiasi Penyaluran Hewan Kurban dari MNC Peduli

Senin, 17 Juni 2024 - 15:02 WIB
Sebelumnya, MNC Peduli mengumpulkan hewan kurban dari 57 unit usaha MNC Group dan mitra perusahaan, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jabodetabek. Meski penyaluran hewan kurban pada tahun ini disebutkan berkurang sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, MNC Peduli akan menyalurkannya hingga ke luar Pulau Jawa.



Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan penyaluran hewan kurban yang rutin diadakan MNC Group ini setiap tahunnya merupakan bagian dari kepedulian sosial bagi masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

"Distribusi hewan kurban ini seperti tahun-tahun yang lalu, tentunya ini akan didistribusikan kepada para pihak yang berhak untuk menerimanya, tidak hanya di lingkungan berdirinya kantor MNC saja," terang Syafril seusai melaksanakan serah terima donasi secara simbolis, di lobby iNews Tower, Jumat (14/6/2024).

Syafril mengatakan, penyaluran hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada warga di daerah Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan wilayah lainnya.

"Jadi pendistribusian hewan kurban ini tidak hanya untuk masyarakat di lingkungan Kebon Sirih atau di Kebon Jeruk, tetapi kita distribusikan di berbagai daerah termasuk di luar Pulau Jawa," tutur Syafril.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More