Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Inovasi Smart Fitting Room

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:10 WIB
KCG telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan meskipun terdapat tantangan global, dengan peningkatan penjualan selama lima tahun terakhir untuk brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini menunjukkan kemampuannya untuk berkembang dan unggul dalam pasar yang kompetitif.

Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga menerima penghargaan yang ketiga dari Retail Asia. "Suatu kehormatan besar bagi kami di KCG. Penghargaan ini menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama," terangnya.

Diterangkan juga bahwa keberhasilan KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim KCG. Dengan dukungan pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan memperkenalkan inovasi baru untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

"Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan dengan memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi bagian integral dalam perjalanannya," jelasnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More