5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Saham KB Bank (BBKP)

Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:00 WIB
Kepercayaan nasional maupun internasional terhadap sebuah perusahaan merupakan cerminan kesehatan manajemen serta potensi besar pertumbuhan bisnis perusahaan bersangkutan. Dalam hal kepercayaan ini, KB Bank telah sukses meraih peringkat internasional di level BBB dan peringkat nasional di level tertinggi, yaitu AAA dengan outlook stabil pada April 2024. Peringkat ini mencerminkan bahwa KB Bank merupakan emiten dengan tingkat risiko gagal bayar paling rendah.

5. Kucuran pinjaman dari International Finance Corporation (IFC) senilai total USD300 juta atau setara Rp4,41 triliun.

Faktor kelima ini masih berhubungan erat dengan kepercayaan. Dalam bisnis dan sektor kehidupan apapun kepercayaan menjadi kunci. Karena kepercayaan itulah KB Banyak mendapat kucuran dana dari berbagai lembaga keuangan, salah satunya International Finance Corporation (IFC) yang menggelontorkan dananya senilai total USD300 juta atau setara Rp4,41 triliun.

Dengan faktor-faktor tersebut, KB Bank dengan kode emiten BBKP dapat lebih menjamin pertumbuhan bisnisnya sehingga nilai sahamnya stabil dan terus naik sehingga menguntungkan bagi investor. Jadi, tunggu apa lagi? Investasikan dana kamu dengan membeli saham KB Bank sekarang!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More