Berbagi Wawasan dan Solusi Inovatif Menghadapi Tantangan Bisnis dan Teknologi

Selasa, 30 Juli 2024 - 16:26 WIB
2. "Recruitment Strategies for Evolving Talent Ecosystems" oleh Anisa Rezkinda (Recruitment Consultant, Dayalima Recruitment), Anton Hendrianto (Head of Human Resources, PT Bank Muamalat Indonesia), dan Sigit Prihatmoko (VP Corporate Innovation Centre, BNI).

3. "Amplifying Workforce Capabilities" oleh Martua Bangun Jayawinata (Head, Talent Management and Organization Learning, Maybank Indonesia), Immanuel Adi Pakaryanto (Chief Corp. Human Capital & Strategic Management, Triputra Group), dan Lydia Septriani (Solution Architect Head, Daya Dimensi Indonesia).

4. "Insights for Future Leaders" oleh Kalyana Dewi (Lead Product Manager - Seller Experience Tokopedia), Heri Susanto (Ketua Prodi S1 Manajemen, Horizon University Indonesia), Immanuel Adi Pakaryanto (Chief Corp. Human Capital & Strategic Management, Triputra Group), dan Tiawan (Ketua Prodi S1 Sistem Informasi, Horizon University Indonesia).

Konferensi yang berlangsung sukses ini tidak hanya menjadi ajang pertukaran ide dan pengalaman berharga bagi para peserta, tetapi juga membuka jalan baru bagi kolaborasi lintas sektor. Para pembicara terkemuka dari berbagai industri memberikan wawasan mendalam dan inspiratif yang diharapkan menjadi katalis perubahan positif di masa depan.

Dalam upayanya untuk terus berkembang, Horizon University Indonesia memiliki rencana ekspansi untuk meningkatkan fasilitas pendidikan di Karawang. Salah satu proyek utama adalah penambahan fasilitas kampus modern yang dilengkapi dengan ruang kelas dan laboratorium canggih untuk menciptakan lingkungan belajar yang optimal.

"Horizon University Indonesia berdedikasi untuk melayani mahasiswa dengan program-program yang berkualitas tinggi namun tetap terjangkau, memberdayakan mereka untuk memiliki cita-cita dan mencapainya. Pendidikan harus menjadi mercusuar harapan, bukan hak istimewa bagi segelintir orang,” pungkas Jeanette.

Horizon University Indonesia memiliki fokus program pada disiplin ilmu utama seperti kesehatan, teknologi informasi, dan bisnis, yang dianggap sebagai pendorong utama pertumbuhan ekonomi dan kesuksesan individu.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More