Terapkan Prinsip Keberlanjutan, MNC Sekuritas Borong 3 Kategori ESG Initiative Awards 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 - 21:52 WIB
Lanjutnya di bidang sosial, MNC Sekuritas menerapkan, praktik dan etika rekrutmen berkelanjutan serta kesetaraan gender. Dalam bidang tata kelola, Perseroan menerapkan prinsip tata kelola yang dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) RI (2014-2019) yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia ESG Initiative Awards 2024, Aries Muftie menjelaskan, bahwa sudah seharusnya perusahaan menjalankan peranan penting terhadap upaya menjaga keberlangsungan dari segi lingkungan, sosial, dan tata kelola.

“The more you give, the more you get adalah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan ESG. Sebaik-baiknya perusahaan adalah perusahaan yang paling banyak memberikan manfaat secara sosial maupun kelestarian lingkungan. Perusahaan seperti ini akan diminati oleh para investor dan juga konsumen sehingga nilai perusahaannya akan naik,” ujar Aries.

Sebagai informasi, ESG Initiative Awards 2024 mengangkat tema "Advancing Sustainability Through Innovative Transformations”. Dari total 21 perusahaan yang terdaftar sebagai pemenang, MNC Sekuritas menjadi satu-satunya perusahaan sekuritas dari sektor finansial yang memenangkan penghargaan.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More