3 Bisnis Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:13 WIB
Sebelum mendirikan PT Bisnis Cukur Nusantara, Armor terlebih dahulu melakoni bisnis di bidang kuliner dengan berjualan sate taichan. Namun bisnis tersebut hanya berjalan selama 8 bulan saja.

2. Duke and Duchess Restaurant

Sebenarnya Duke and Duchess Restaurant bukanlah bisnis yang dimiliki Armor, namun dirinya tercatat sebagai salah satu pemilik saham di restoran tersebut. Kepemilikan sahamnya di restoran ini ditulisnya dalam situs linkedin pribadinya.

Duke and Duchess Restaurant adalah restoran bernuansa Eropa yang terletak di Bogor, tepatnya di Jalan Achmad Adnawijaya. Restoran ini menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Eropa, ditambah dengan suasana tempat yang cukup mewah.



3. Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia juga bukanlah bisnis yang dimiliki Armor, namun suami Cut Intan Nabila itu juga menjadi salah satu pemilik saham dari perusahaan F&B yang sudah banyak tersebar di Indonesia.

Dilansir dari laman resminya, Esteh Indonesia didirikan pada tahun 2018 dengan Haidhar Hibatullah Wurjanto, Dihya Nur Rifqy, Aussie Andry, serta Edwin Widya sebagai founder.

Sejak tahun 2019 hingga 2020, outlet es teh Indonesia telah berhasil membuka ratusan outlet di seluruh wilayah Indonesia, terutama di Pulau Jawa.

Itulah beberapa bisnis yang dimiliki oleh Armor Toreador. Dimana dirinya adalah pemilik PT Bisnis Cukur Nusantara, dan memiliki saham di Es teh Indonesia dan Duke and Duchess Restaurant.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More