Makin Dahsyat! Tabungan Dahsyat Berhadiah Kini Hadir di MotionBank

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:03 WIB
Pelajari syarat dan ketentuan lengkapnya di bit.ly/MNCDahsyatBerhadiah agar kamu dapat memaksimalkan kesempatan memenangkan hadiah istimewa di program ini.

Buka Tabungan Dahsyat Berhadiah di Kantor Cabang MNC Bank atau melalui aplikasi MotionBank yang dapat diunduh di AppStore atau PlayStore. Untuk mempermudah kamu dalam membuka akun Tabungan Dahsyat Berhadiah pertama kali, simak video tutorial berikut pada bit.ly/BukaTasyaBerhadiahNTB serta bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi MotionBank, silakan akses bit.ly/BukaTasyaBerhadiahETB untuk tutorial lengkapnya.

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengungkapkan bahwa “Kami menghadirkan Program Tabungan Dahsyat Berhadiah sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang memiliki kebiasaan menabung di MNC Bank. Kami berharap program ini dapat memotivasi masyarakat secara luas untuk menerapkan disiplin menabung demi terwujudnya kesehatan finansial serta tercapainya tujuan finansial tertentu” ungkap Rita.



Dirinya juga menghimbau masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan ini, “Segera ikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang caranya sangat mudah! Cukup akses MotionBank dan ikuti panduannya serta jangan lupa untuk terus tingkatkan saldo tabungan untuk kesempatan menang yang lebih besar. Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, nabung aman hadiah berlimpah!” tutur Rita.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More