Tips Properti, Lantai Kayu untuk Hadirkan Kesan Hangat

Rabu, 26 Agustus 2020 - 15:13 WIB
“Solid parket memiliki kekuatan yang juga tidak kalah baiknya dengan bahan parket lain, cenderung lebih kuat, tahan lama, dan mampu mengeluarkan keindahan efek fisik kayu yang sesungguhnya. Namun, harganya jauh lebih mahal,” tambah Denny.

Pada umumnya parket yang ada di pasaran dijual dalam bentuk potongan persegi, persegi panjang, dan segitiga. Jadi, Anda bisa berkreasi dengan berbagai motif yang disesuaikan dengan gaya ruangan. Pemasangan parket relatif mudah dan cepat, Anda tidak harus membongkar lantai keramik ataupun plesteran. Jadi, si parket bisa langsung ditempelkan di atasnya dengan menggunakan sistem pemakuan dan pengeleman. (Lihat videonya: Antrean Mengular, Pengadilan Agama Soreang Dibanjiri Pasutri Sidang Cerai)

“Sebagai finishing untuk lantai parket bisa menggunakan pelitur, vernis, dan cat kayu. Setiap bahan finishing biasanya akan menimbulkan efek berbeda, bergantung kebutuhannya,” ungkap Denny.

Hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah memberi lapisan zat antirayap. Parket bisa diaplikasikan di bagian mana pun di rumah Anda. Pilih jenis yang bisa disesuaikan dengan dana Anda, perawatannya pun relatif mudah dan bisa ditangani oleh siapa pun. (Aprilia S Andyna)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More