Transparan dalam Menjalankan Bisnis, Hutama Karya Raih Sertifikasi Antipenyuapan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:19 WIB
Pelaksanakan audit implementasi SMAP di Hutama Karya ini telah berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 10 s/d 11 agustus 2020 lalu. Dalam pelaksanaannya, kegiatan audit ini melibatkan seluruh unit bisnis yang ada di Hutama Karya.

“Tentu hal ini tak bisa kita capai tanpa kolaborasi dan sinergi antar seluruh unit bisnis yang ada di Hutama Karya. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Insan Hutama Karya yang telah mensukseskan proses sertifikasi SMAP ini,” tutup Aloy.

SNI ISO 37001:2016 merupakan Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang dirancang untuk membantu organisasi menetapkan, menerapkan, memelihara dan meningkatkan program Anti Penyuapan.

Sistem manajemen ini memungkinkan perusahaan untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang proses bisnis internal, maupun proses bisnis yang melibatkan mitra eksternal dan pihak ketiga.

Sehingga perusahaan dapat secara proaktif mengelola risiko yang terkait proses bisnis dan hubungan kerja sama tersebut. Saat ini Hutama Karya telah dilengkapi dengan Whistle Blowing System dan arahan larangan gratifikasi di lingkungan perusahaan.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More