BNI Dorong Kerja Sama Bisnis Global di Indonesia Africa Forum

Selasa, 03 September 2024 - 17:16 WIB
Melalui layanan BNI Xpora, sebuah platform digital yang mendukung pelaku usaha terintegrasi dengan pasar domestik dan global, BNI terus berkomitmen membantu UMKM Indonesia mencapai daya saing tinggi dan berkelas dunia.

Selain dalam diskusi panel, keikutsertaan BNI dalam IAF 2024 juga ditandai dengan partisipasi tujuh mitra UMKM binaan BNI Xpora dari total 17 UMKM mitra binaan yang berpartisipasi dalam ekshibisi bisnis.

Baca Juga: BNI Fasilitasi Modal Nasabah Xpora Rp30 Triliun di Semester I-2024

Saat ini, BNI telah memiliki 43 ribu nasabah Xpora berorientasi ekspor, dengan 20 ribu di antaranya telah mendapatkan fasilitas permodalan dengan total outstanding sebesar Rp 30 triliun per Juli 2024. Untuk mendukung suksesnya IAF 2024, BNI juga menyediakan layanan money changer dan mesin EDC di booth mereka untuk memudahkan delegasi dalam bertransaksi selama acara berlangsung.

"Partisipasi dalam forum ini menunjukkan komitmen BNI dalam mendukung peningkatan bisnis Global khususnya dengan negara-negara di Africa dan dukungan kepada UMKM Indonesia untuk berdaya saing internasional. Melalui berbagai inisiatif dan layanan unggulannya, BNI terus berperan aktif dalam memperkuat posisi Indonesia di pasar global," pungkas Okki.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More