Sri Mulyani Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, Begini Isi Doanya

Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:16 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati dalam unggahan Instagram terbarunya memperlihatkan keakrabannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Foto/Dok
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani Indrawati dalam unggahan Instagram terbarunya memperlihatkan keakraban dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto . Sama-sama mengenakan atasan putih dan celana hitam, Sri Mulyani mengucapkan selamat ulang tahun ke Prabowo yang memasuki usia 73 tahun pada hari ini.

“Selamat ulang tahun Presiden Terpilih 2024-2029, Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto ulang tahun ke 73,” tulis Sri Mulyani, Kamis (17/10/2024).

Tak lupa bendahara negara ini memanjatkan doa agar Prabowo tetap sehat dan kuat untuk memimpin Indonesia di pemerintahan selanjutnya.



“Semoga senantiasa dikaruniai Allah SWT dengan kesuksesan, kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam memimpin Indonesia menjadi negara maju bermartabat, adil dan sejahtera,” imbuhnya.

Kedekatan Sri Mulyani dan Prabowo ini jelas bukan tanpa sebab. Sri Mulyani memang menjadi salah satu sosok yang dipastikan akan kembali menjabat sebagai menteri keuangan di pemerintahan Prabowo-Gibran .

Hal tersebut ia ungkapkan usai dipanggil ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut ke Kertanegara. “Beliau minta saya untuk jadi menkeu kembali," kata Sri Mulyani, Senin (14/10).



Mantan direktur pelaksana Bank Dunia itupun turut hadir untuk mengikuti pembekalan calon menteri Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (16/10), bersama ratusan orang terpilih lainnya.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More