Dorong Pertumbuhan UMKM Sektor Kriya, Kementerian BUMN Gelar BerKRIYAsi di Jakarta dan Makassar

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:03 WIB
Sedangkan Direktur Human Capital PT Angkasa Pura Indonesia Achmad Syahir mengatakan bahwa pihaknya senantiasa berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan UMKM di Indonesia.

“Kami berharap, melalui penyelenggaraan Bazar UMKM untuk Indonesia dapat memberi manfaat positif bagi para pelaku usaha UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya, serta menjadi salah satu medium untuk mendorong sektor UMKM untuk dapat naik kelas. InJourney Airports tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa bandara saja, tetapi kami berharap keberadaan kami dapat memberi manfaat kepada masyarakat umum secara luas, salah satunya adalah sektor UMKM,” tutur Achmad Syahir.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Andry Tanudjaja mengatakan, bahwa BKI selalu mendukung UMKM dalam memperluas pemasaran produk agar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"BKI sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UMKM secara berkelanjutan. Acara TJSL Bazar UMKM ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pelaku UMKM," katanya.

Sebagaimana juga peran dari TIC dalam memajukan pertumbuhan Perekonomian, Andry percaya bahwa melalui kolaborasi dan sinergi dengan para mitra, kita dapat menciptakan peluang yang lebih luas bagi pengembangan usaha kecil dan menengah, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

"Mari bersama-sama kita dukung dan apresiasi produk-produk lokal yang penuh inovasi dan kreatifitas,” ujar Andry Tanudjaja.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More