Tumbuh Konsisten, Sucofindo Catatkan Aset Rp4,9 Triliun per September 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:17 WIB
"Sucofindo berperan aktif dalam peningkatan hilirisasi industri dengan memastikan bahwa produk industri Indonesia memenuhi standar kualitas nasional dan internasional. Kami berkomitmen penuh untuk menjadi bagian penting dalam transformasi industri Indonesia meningkatkan daya saingnya untuk perlindungan konsumen dan kualitas global, melalui layanan TIC untuk memastikan kualitas dan keberlanjutan produk dalam proses hilirisasi," ungkap Jobi.

Melalui momentum peringatan HUT ini, lanjut Jobi, Sucofindo berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan dan energi nasional melalui inovasi layanan dan kolaborasi strategis. Sejalan mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs), Direktur Sumber Daya Manusia David Sidjabat mengatakan bahwa Sucofindo memiliki layanan TIC dalam memastikan sistem pangan tangguh dan berkelanjutan di Indonesia.

Layanan tersebut di antaranya Sertifikasi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP), pengujian bahan pangan, sertifikasi halal, sertifikasi organik, Sertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP), serta SNI ISO 22000 mengenai Sistem Manajemen Keamanan Pangan, yang merupakan syarat ekspor termasuk jika dibutuhkan pengujian laboratorium untuk parameter tertentu.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-68, Sucofindo menggelar program bantuan makan siang bergizi bagi siswa-siswi sekolah dasar (SD) di 17 kota cabang perusahaan. Program ini berlangsung serentak di beberapa titik, yakni Bandar Lampung, Bandung, Cirebon, Cilegon, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Makassar, Pontianak, Samarinda, Surabaya, dan Timika.
(fjo)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More