Mempercantik Ruang Tamu Minimalis di Rumah Tipe 45

Rabu, 23 September 2020 - 12:15 WIB
"Untuk menambah kesan etnik, kaca bisa dibingkai dengan ukiran dekoratif tertentu seperti ukiran Jawa dan Bali. Biasanya cermin yang dipakai untuk panel lebih tebal dari cermin biasa sekitar 8 mm," tambahnya. (Lihat videonya: Merasa Jenuh, Pasien Covid-19 di Kalteng Jebol Ruang Isolasi)

Bila area ruangan yang tersedia cukup luas, Anda bisa meletakkan bingkai cermin pada meja konsol. Menaruh vas bunga dan lampu meja juga bisa membantu memantulkan bayangan pada cermin dan itu akan membuat suasana lebih menarik. Anda pun bisa menyesuaikan dengan material dan warna furnitur kayu di sekelilingnya.

Bukan hanya cermin dan built in, bahan alami seperti batu alam juga bisa menyejukkan pandangan mata saat Anda berada di dalam rumah. Dekorasi batu alam pada salah satu bidang dinding ruangan bisa jadi salah satu ide untuk menstimulus suasana hati. Biarkan kealamian batu alam menghias interior ruangan favorit keluarga.

Terakhir bila Anda ingin bernostalgia dengan masa lalu, barang-barang antik dan vintage bisa melengkapi collector item di ruangan. Namun ingat, sesuaikan pula dengan tema tatanan ruang dan besar ruangan. (Aprilia S Andyna)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More