Tetap Produktif, Amar Bank Pertahankan Budaya Kerja Ala Startup

Senin, 19 Oktober 2020 - 00:25 WIB


Seperti diketahui, Amar Bank baru-baru ini menerima penghargaan Best Places to Work 2020 yang diberikan terutama karena penilaian atas lingkungan kerja perusahaan yang dinilai sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di Indonesia. Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras Amarites yang menjunjung tinggi culture-blocks perusahaan yaitu Experimentation, Growth, Fun, Big Dreams, Customer Focus dan Speed yang telah diimplementasikan dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Head of People Function Amar Bank Ratna Julia mengatakan, saat ini, Amar Bank telah memiliki lebih dari 1.200 karyawan, 86% di antaranya adalah generasi milenial. Dinominasi generasi milenial yang dekat dengan dunia digital, merupakan suatu keuntungan karena sesuai dengan posisi Amar Bank sebagai bank digital. Oleh karena itu, dengan budaya kerja yang diterapkan perusahaan, diharapkan para karyawan yang didominasi generasi milenial dapat mendorong dirinya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membangun karirnya serta impian masa depannya.

"Dari hasil survei internal yang dilakukan Amar Bank, terdapat 3 poin yang membuat karyawan merasa puas bekerja di Amar Bank, yaitu fleksibilitas dan kebebasan dalam pekerjaan, kesempatan belajar dan berkembang dan peluang karir yang baik," kata dia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More