Tujuh Kiat Sukses ala Juragan Kebon Sirih buat Milenial

Minggu, 29 November 2020 - 06:15 WIB
Foto/YorriFarli/SINDOnews
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo berbagi tujuh kiat sukses milenial calon pemimpin masa depan kepada lebih dari 5.300 generasi milenial dalam kegiatan Leadership Camp Komunitas Penerima Beasiswa BI (GenBI) 2020 secara virtual, Sabtu(28/11).

Tujuh tips itu adalah melakukan tugas dengan penuh cinta dan passion, cinta ilmu, jangan pernah berhenti memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan, berpikir strategis dalam membangun dan mewujudkan mimpi. ( Baca juga:Gubernur Bank Sentral Negara Asia Timur Bersatu Padu Hadapi Covid-19 )

Selanjutnya, leading change, menjadi pemimpin terdepan dalam melakukan transformasi sejalan dengan visi misi, gaining commitment, dan terakhir berkomunikasi dalam meyakinkan orang lain untuk mewujudkan cita-cita.

Selain itu, Perry juga menyertakannnya dengan tiga pesan, yaitu jangan pernah berhenti berusaha, bermimpi, dan berdoa. " Hal tersebut harus dilandasi dengan cinta kepada Tuhan, dan cinta keluarga," kata Perry, Sabtu (28/11/2020).

Leadership Camp merupakan wujud nyata dukungan BI terhadap pengembangan potensi para penerima beasiswa BI yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI). Mengusung tema “Membentuk Milenial sebagai Pemimpin Terbaik Bangsa Indonesia di Era Digital", Leadership Camp 2020 dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh penerima beasiswa BI dari 174 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. ( Baca juga:Pasukan Ethiopia Mulai Serangan Gencar di Ibu Kota Tigray )



Diselenggarakan pada 28-29 November 2020, Leadership Camp bertujuan untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas, kreatif, dan inovatif terutama dalam menghadapi era digital.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More