Minat Investasi Apartemen? Simak Peluang Bisnisnya di Saat Pandemi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 20:19 WIB
Casablanca East Residences. Foto/Ist
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 merupakan peluang untuk memilih dan membeli apartemen . Karena selama pandemi ini ada kencenderungan harga apartemen mengalami stagnan, ada peluang untuk mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.

General Manager Marketing Casablanca East Residences Dwi Bakhpriyant menjelaskan dalam memilih apartemen, harus dan sudah jadi dan siap huni. Pasalnya alokasi budget untuk sewa tempat tinggal dapat dialihkan untuk membayar cicilan apartemen. “Pilihlah apartemen yang sudah jadi dan bisa langsung huni,” kata Dwi di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

Jika apartemen belum jadi dan menunggu waktu yang relatif lama akan terjadi dobel pengeluaran. Biasanya saat akhir tahun banyak promo yang ditawarkan oleh developer. Cari dan pilih promo yang paling menguntungkan.



“Akhir tahun ini Casablanca East Residences memberi kemudahan bagi siapa pun yang ingin memiliki dengan promo diskon 40%. Apartemen sudah jadi. Tinggal bawa koper dan langsung huni,” jelas Dwi.



Lebih lanjut beliau menjelaskan keuntungan tinggal di apartemen Casablanca East Residences karena sangat dekat dengan akses tol dalam kota dan akses tol Jakarta – Cikampek.

“Akses menuju tol juga sangat penting, baik tol dalam kota maupun tol menuju luar kota,” tambah Dwi.



Jika aktifitas sehari-hari kita berada di Segitiga Emas Kuningan, Kawasan Industri Pulogadung, dan Kelapa Gading pilihan lokasi apartemen yang tidak begitu jauh dari ketiga kawasan tersebut. Lokasi yang paling ideal di antara kawasan tersebut agar tidak terjauh jauh adalah di area Klender atau Pondok Bambu.
(her)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More