Grand Wisata Miliki Fasilitas Terlengkap di Koridor Timur Jakarta

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:33 WIB
“Selain itu kami juga memiliki kawasan kuliner outdoor terbesar di Bekasi yaitu Gelar Waroeng dengan ratusan menu makanan dan minuman yang sangat menarik untuk dikunjungi setiap hari. Untuk keperluan otomotif, kami juga menyiapkan GW Auto Center untuk para penghuni dan warga sekitar yang ingin melakukan perawatan kendaraan, membeli aksesoris, bahkan membeli mobil baru,”tuturnya.

Menikmati kuliner yang dekat dari rumah merupakan keunggulan tinggal di Grand Wisata, telah dibuka Richeese Factory, Solaria, serta Total Buah Segar yang makin melengkapi segala fasilitas yang ada di Grand Wisata. Selain itu, Mall Living World yang akan mulai dibangun pada semester I 2021 dengan luas lahan 4,2 hektare akan turut meramaikan fasilitas Grand Wisata.

(Baca Juga : Investasi Properti di Asia Pasifik Diramal Naik hingga 20 Persen pada 2021 )

Saat ini warga dimanjakan dengan adanya Café Walk serta F&B outlet internasional seperti McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben. Selain fasilitas gaya hidup, kawasan Grand Wisata Bekasi memiliki fasilitas penunjang kegiatan keluarga diantaranya sekolah unggulan seperti IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. “Kelengkapan tersebut menambah kenyamanan para penghunidan pengunjung serta menjadikan Grand Wisata lokasi untuk hidup dan tinggal unggulan di Timur Jakarta,”tutup Hans.
(ton)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More