Heboh Digital Banking & Undi Tabungan Dahsyat, Saham BABP Meroket 34% Tembus ARA!

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:39 WIB
Rita melanjutkan, tahun kerbau logam identik dengan keuletan dan kerja keras ini akan memberikan hadiah luar biasa bagi mereka yang gigih berusaha. Jangan lupa, hasil kerja keras dan keuletan akan terbuang sia-sia bila tidak ditabungkan.




Menabung yang paling dahsyat hanya di Tabungan Dahsyat MNC Bank. Selain kemungkinan beruntung dalam undian Tabungan Dahsyat, terdapat sederet fasilitas istimewa lainnya.

Mulai dari aplikasi Motion yang dapat dipakai bertransaksi kapan saja dimana saja, Kartu Debit MNC Bank berlogo GPN atau Mastercard yang dapat dipakai di seluruh ATM dan EDC se-Indonesia, serta khusus Kartu Debit Mastercard MNC Bank dapat dipakai di jaringan internasional Mastercard, serta program loyalitas yang dapat ditukarkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.

Semua bisa menang, semua bisa cuan, menabung yang paling untung tentu bersama Tabungan Dahsyat MNC Bank. Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai kejutan angpao dan juga Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More