BTN Siap Ekspansi ke Sumatera Utara, Potensinya Memikat

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:13 WIB
Ke depannya, menurut Nixon, Bank BTN akan terus menghadirkan berbagai produk menarik. Salah satunya, perseroan menawarkan produk anyar Tabungan BTN Investa bagi para calon professional muda USU hingga karyawan di kampus tersebut.

Tabungan BTN Investa tersebut merupakan bagian dari upaya Bank BTN untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya berinvestasi demi masa depan. “Ada lebih dari 45 ribu mahasiswa dan pekerja di USU yang dapat menikmati Tabungan Investa dengan keuntungan lebih untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik,” pungkas Nixon.




Sementara Rektor USU, Muryanto Amin menyambut baik rencana kerja sama dengan Bank BTN. Dia menuturkan, layanan perbankan akan memberikan kemudahan baik bagi dosen dan mahasiswa.

Saat ini dosen dan karyawan USU masih banyak yang belum memiliki rumah untuk itu diharapkan BTN bisa memfasilitasi kebutuhan tersebut. "Perbankan sangat penting dalam menunjang roda perekonomian di daerah. Kami berharap BTN juga bisa berperan dalam membangkitkan ekonomi di Sumatera Utara ini," katanya.

Dia melanjutkan, peran perbankan yang lebih penting lagi adalah kepedulian terhadap pendidikan. Untuk itu dia mengapresiasi Bank BTN yang menyalurkan CSR-nya dengan memfasilitasi sarana olahraga, taman perpustakaan dan USU Media.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More