Suka Cita Mitra Gojek Lansia Usai Jadi Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 22:21 WIB
Mitra driver Gojek bisa berlega hati. Dalam tahapan vaksinasi bagi lansia, mitra driver Gojek yang berusia di atas 60 tahun diikutkan untuk mendapat vaksinasi Covid-19. Foto/Dok
JAKARTA - Mitra driver Gojek bisa berlega hati. Dalam tahapan vaksinasi bagi lansia , mitra driver Gojek yang berusia di atas 60 tahun diikutkan untuk mendapat vaksinasi Covid-19. Vaksinasi bagi mitra driver lansia ini menjadi wujud perhatian Gojek kepada mitranya.

Selain mitra driver lansia, sesuai program pemerintah yang telah menentukan pengemudi ojek online atau ojol masuk dalam kategori pekerja sektor transportasi umum, mitra driver Gojek pada umumnya juga masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin Covid-19 tahap kedua. Diharapkan program vaksinasi ini berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi nasional dari sektor UMKM.




Sebagian mitra Gojek lansia yang sudah menerima vaksin mengaku sangat senang dan mengapresiasi upaya Gojek. Agus Yusuf (66) salah seorang mitra Gojek yang sudah melakukan vaksinasi salah satunya. Menurutnya sudah seharusnya semua masyarakat termasuk Ojol dapat menerima vaksin.

“Saya berterimakasih kepada Gojek yang terus mengutamakan protokol Kesehatan. Bahkan sejak dari 2015, saya selalu sediakan masker untuk penumpang,” jelasnya.



Mitra Gojek lain, Mahsur Sururi (64) menambahkan pihak Gojek sangat informatif dalam memberikan informasi seputar program vaksin Covid-19. Mulai dari sosialisasi manfaat vaksin hingga pelaksanaan vaksinasi yang meliputi proses registrasi, waktu, dan juga lokasi vaksin dipandu dengan baik.

“Terima kasih Gojek yang masih peduli kami para lansia yang masih aktif bekerja. Saya berpesan buat mitra driver lain ayo segera vaksin. Tunjukan kepedulian terhadap sesama dengan divaksinasi,” katanya.

Mitra Gojek Achmad Sofyan (64) yang juga sudah menerima program vaksin berpesan kepada mitra lain agar tidak takut untuk mendapatkan vaksin. “Kita sudah dapat jatah vaksin secara gratis ayo segera manfaatkan dan jangan takut untuk divaksinasi,” tambahnya.

Gojek memang ikut terlibat langsung dalam percepatan program vaksinasi COVID-19 yang dilakukan pemerintah. Berkolaborasi dengan Halodoc, Gojek menjadi mitra transportasi dan komunikasi untuk layanan vaksinasi COVID-19 yang dibuka sejak 3 Maret 2021.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More