Siap-Siap! Perumahan Premium dan Asri Bakal Hadir di 'The Next Serpong'

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:42 WIB
“Tipe Botanica, meski harganya terjangkau, memiliki desain yang modern mengambil inspirasi dari rumah bergaya Jepang minimalis. Spesifikasinya juga tergolong tinggi untuk harga yang setara di Tenjo. Hebel double dinding, 2 kamar tidur, fasad depan menggunakan Conwood, genteng menggunakan Monier, dan tanah belakang yang luas untuk pengembangan rumah di kemudian hari,” paparnya.

Grand Tenjo Residence akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang baik di dalam maupun fasilitas di luar kawasan. Nantinya, Grand Tenjo Residence memiliki Central Park di area boulevard, berupa sebuah taman dan sungai sepanjang 300 meter.

Di sana, akan tersedia area hijau untuk keluarga dapat beristirahat dan berolah raga. “Kawasan juga akan memiliki sebuah area komersial dan food court agar ada tempat nongkrong untuk warga. Di luar Kawasan, Grand Tenjo Residence hanya 5 menit dari Kota Podomoro Tenjo yang akan memiliki sekolah, rumah sakit, dan mal,” jelas Bryan.

Baca juga: Haji 2021 Batal, Begini Cara Tarik Setoran Pelunasan Bipih Reguler

Ditambahkan, dukungan perbankan pada proyek-proyek DMA selama ini sangat baik termasuk untuk pengembangan kawasan Grand Tenjo Residence. Pada proyek ini DMA kembali mengajak pihak perbankan yang selama ini telah menjadi mitra di antaranya Bank BTN, OCBC, BJB, dan Bank Mandiri.

Di masa pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, DMA sebagai pengembang punya catatan tersendiri. Aktivitas penjualan hunian besutan DMA group justru terbilang sangat lancar. Pada tahun 2021 ini dua proyek residensial DMA di Bekasi yakni Panjibuwono City dan Darmawangsa Residence justru mengalami kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat, meski telah mengalami kenaikan harga 2 kali dalam tahun berjalan ini. Hal ini menunjukan animo masyarakat untuk memiliki hunian premium DMA itu tetap tinggi.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More