Insentif PPN Diperpanjang, Pengembang Tancap Gas Pacu Penjualan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:42 WIB
Adapun, rumah indent di cluster Mahakam diberikan diskon hingga Rp500 jutaan, rumah indent di cluster Yarra diskon hingga Rp400 jutaan, rumah indent di cluster La Seine diskon hingga Rp200 jutaan. Sementara ruko Cleon diberikan diskon hingga Rp1,5 miliaran dan ruko New East dengan diskon hingga Rp2 miliaran. Bagi setiap pembelian rumah dan ruko, pembeli berhak menerima hadiah langsung berupa 3 unit AC 1 PK dan 1 unit TV 40 inch.

Jakarta Garden City saat ini massif memasarkan rumah berteknologi precast yang menggunakan material Facade Precast M Panel. Teranyar, Jakarta Garden City juga telah melakukan prosesi serah terima perdana rumah di cluster New Shinano Precast kepada pembeli, Senin (9/8) lalu. Serah terima rumah dilakukan lebih cepat dari biasanya karena rumah menggunakan material berteknologi precast sehingga pengerjaan pembangunan rumah menjadi jauh lebih cepat.



Randy Fransiscus, salah satu pembeli rumah di cluster New Shinano Precast tipe 69 mengaku senang pembangunan rumahnya tidak memerlukan waktu lama sehingga ia juga bisa menempati rumahnya lebih cepat. “Sebelum membeli, tentu saya mempelajari dulu apa saja keunggulan teknologi precast. Setelah yakin, saya putuskan membeli dan setelah rumah jadi, saya sangat puas dengan rumah yang saya beli, karena selain pengerjaannya cepat, kualitas bangunannya juga bagus,” ujar Randy.

Rumah New Shinano Precast berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulai pembangunan.

Kunci sukses kecepatan pembangunan rumah New Shinano Precast karena menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk yaitu berupa dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak. “Terbukti, masyarakat begitu meminati produk rumah yang menggunakan teknologi precast. Hingga saat ini, rumah precast di Jakarta Garden City sudah berhasil terjual sebanyak 130 unit,” ungkap Helen Hamzah.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More