Siapkan Lamaran! BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:54 WIB
Sebagai informasi, PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering. Foto/Dok
JAKARTA - PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Akuntansi. Adapun lowongan tersebut ditujukan untuk lulusan D3.

“Untukmu Rekanaker! PT Nindya Karya Persero membuka kesempatan bagimu untuk mengisi posisi sebagai Staf Akuntansi,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (18/8/2021).



Sebagai informasi, PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi . Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 20 Agustus 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.



“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut pada website https://www.nindyakarya.co.id/career. Deadline 20 Agustus 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More