Pameran Virtual Jadi Alternatif Favorit Beli Alat Elektronik dan Smartphone

Sabtu, 18 September 2021 - 20:39 WIB


Tidak mau kalah, SPEKTRA yang merupakan brand service pembiayaan multi produk hadirkan promo menarik berupa potongan angsuran hingga 6 kali. SPEKTRA juga menawarkan promo uang muka nol rupiah dan hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp 50 ribu pelanggan sudah bisa bawa pulang alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

DANASTRA yang merupakan brand service pembiayaan multiguna juga menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu dan juga diskon angsuran sebesar Rp 75 ribu. Selain itu, di FIFGroup Fest kali ini AMITRA yang merupakan unit pembiayaan syariah FIFGroup menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 6 juta dan promo spesial biaya admin sebesar Rp 750 ribu.

Beragam hadiah juga bisa diraih di FIFGroup Fest kali ini, Kepala Wilayah FIFGROUP Sumatera Selatan, Saipul Anwar, mengatakan : “Jangan lewatkan kesempatan emas ini, tentu ini menjadi momen terbaik bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya dengan kemudahan serta keuntungan yang bisa didapatkan.”
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More