Terapkan Ekonomi Hijau, Dow Targetkan Bebas Emisi Karbon di 2050

Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:18 WIB
Tak berhenti disitu, Dow juga mendorong perubahan perilaku pengolahan sampah generasi muda, karyawan, serta para mitra melalui kampanye pengolahan sampah. Terkait target ekonomi sirkular, perusahaan terus membuat inovasi berbasis teknologi dengan menciptakan produk-produk berkelanjutan yang memberi manfaat sekaligus ramah lingkungan dengan daur ulang kemasan yang dibuat dengan inovasi seperti Innate TF Polyethylene Resin for Tenter Frame Biaxial Orientation (TF-BOPE) dan Retain Polymer Modifier.



Selain itu, perusahaan juga mempromosikan desain kemasan dan bahan baku yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen atas keanggotaan dalam Sustainable Packaging Coalition, sebuah koalisi kemitraan antara produsen pengonversi kemasan dan pemilik merek untuk mengkampanyekan pembangunan dan adaptasi kemasan yang lebih banyak yang dapat dengan mudah didaur ulang.

"Kami terus berkomitmen terdepan dalam menerapkan inisiatif-inisiatif berkelanjutan dan bagaimana perusahaan dapat memainkan peran yang lebih proaktif menjadi mitra strategis pemerintah agar dapat pulih sepenuhnya dari krisis dengan pendekatan ekonomi hijau," tutup Riswan.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More