Bappenas Buka Lowongan Nih! Buruan Merapat, Waktunya Mepet

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:26 WIB
Bagi job seeker atau calon kandidat yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, bisa segera mengirimkan lamaran yang ditujukan kepada Direktur Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas melalui e-mail direktorathukum.regulasi@bappenas.go.id dengan judul subjek REKRUTMEN DITKUMLASI 2022 - .



Perlu diperhatikan pula isi lamaran dalam e-mail yakni:

a). Surat lamaran, CV, contoh tulisan (tulisan diutamakan yang topiknya terkait dengan poin B.1 dan/atau B.2, dan contoh presentasi power point tentang tulisan tersebut, disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 1 MB).

b). Lampiran terdiri dari Ijazah, Transkrip Nilai Akademik, hasil TOEFL/IELTS, Surat Keterangan/Referensi Kerja dari tempat sebelumnya, Sertifikat penunjang lainnya, dan slip gaji terakhir (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 20 MB).

Pihak rekruter menginfokan bahwa proses seleksi terdiri dari dua tahap. Tahap pertama yaitu seleksi berkas lamaran dan tulisan/essay. Kemudian lanjut ke tahap kedua yaitu Wawancara dan Presentasi Tulisan/Essay. Sebagai informasi, bagi job seeker yang lolos seleksi akan di hubungi melalui sambungan telepon ataupun email.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More