Mencicipi Peluang Bisnis Maklon Minuman Serbuk

Kamis, 20 Januari 2022 - 06:44 WIB
Oleh karenanya, PT AOBI menjadi solusi bagi semua customer yang berkeinginan memiliki produk sendiri dalam bidang maklon minuman serbuk, dengan menghemat modal tanpa perlu membangun fasilitas pengembangan dan produksi.

Selain itu customer tidak perlu repot dalam pengurusan perizinan seputar produksi produk karena AOBI akan mebantu perizinan tersebut dan juga customer dapat memperpendek supply chain artinya PT AOBI mampu mengambil tanggung jawab pengadaan bahan baku produk pesanan customer.

Ia menyebutnya One Stop Service, customer hanya perlu menceritakan ide atau keinginan produk minuman serbuk apa yang ingin mereka buat untuk berbisnis, sehingga PT AOBI akan membantu menciptakan produk minuman serbuk yang berkualitas dan terjamin.

“Kami siap melayani dalam pembuatan produk minuman serbuk seperti : Beauty Drink seperti Collagen dan Slimming, Minuman untuk olahragawan seperti Whey protein, Isolate dan Gainer, Kopi Kesehatan dan juga Meal Replacement,” imbuhnya.



Fictor menjelaskan, dalam memproduksi PT AOBI menggunakan bahan-bahan alami dan tidak meggunakan bahan pengawet atau bahan kimia yang membahayakan kesehatan. “Tim Research And Development kami akan membuat inovasi-inovasi minuman serbuk baru untuk customer yang mengikuti tren dan menjadi kebutuhan saat ini,” tuturnya.

PT AOBI sendiri sudah mendapatkan penghargaan di antara nya yaitu penghargaan Best Company And Quality Product, Top Maklon Manufacturer in Quality Product and Service, Rekor Prestasi Produk Indonesia dan Excellent in Business & Company.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More