Era New Normal, Brantas Abipraya Bekali Stakeholder Protokol Covid-19

Senin, 15 Juni 2020 - 13:19 WIB
Sosialisasi dan pembinaan yang dilakukan secara virtual ini merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan di Abipraya, seluruh Insan Abipraya harus selalu melaksanakan physical distancing. Meminimalisir berkumpul dalam suatu ruangan dengan memaksimalkan pertemuan secara virtual.

Suradi mengatakan bahwa Insan Abipraya sudah menjadikan pertemuan menjadi suatu kebiasaan baru yang selalu dilakukan. Bukti kesiapan menghadapi New Normal, selain itu Abipraya juga sangat memperhatikan tak hanya di Gedung Kantor Pusat Brantas Abipraya saja dengan rajin mencuci tangan menggunakan air mengalir atau pun menggunakan hand sanitizer, pengecekan suhu badan, serta selalu menggunakan masker.

“Kita sangat optimis dapat melaksanakan The New Normal di lingkungan kerja Brantas Abipraya bersama mitra kerja, mitra usaha dan para pekerja, kami pun telah membentuk Tim Task Force untuk mendukung kelancaran skenario New normal melalui SK Direksi Nomor: 235/D/KPTS/V/2020,” ujar Suradi.

Suradi juga mengatakan, kedisiplinan stakeholder di lingkungan Abipraya ini pun juga selalu dimonitoring dan dievaluasi oleh pegawai Milenial Abipraya yang tergabung dalam Abipraya Covid Ranger. Covid Ranger ini pun merupakan tindak lanjut dari arahan Kementerian BUMN sebagai agen perubahan perusahaan dalam menerapkan, mengkomunikasikan dan menerapkan protokol Covid-19. Abipraya Covid Ranger harus selalu hadir mendukung strategi komunikasi melalui pembuatan konten-konten kreatif media edukasi protokol Covid-19 serta melakukan monitor pelaksanaan pemenuhan protokoler Covid-19 pada masing-masing unit kerja, plant maupun proyek di lingkungan PT Brantas Abipraya (Persero).
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More