Mengungkap Harta Personel Pink Floyd, Nomor 1 Rockstar Terkaya Dunia

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:00 WIB
Memulai debutnya tahun 1984 dengan pro kontra Hitch Hiking, Waters merilis album keempatnya pada tahun 2017, berjudul Is This the Life We Really Want. Roger Watersdilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame sebagai anggotaPink Floydtahun 1996. Bassis Pink Floyd ini dinobatkan sebagai salah satu bintang rock terkaya di dunia.

2. David Gilmour



Kekayaan bersih David Gilmour mencapai USD180 juta. Gilmoure adalah penyanyi, gitaris, dan penulis lagu Inggris yang tenar sebagai ikon Pink Floyd.

Gilmour memulai karir di Pink Floyd tahun 1967 ketika salah satu pendiri band Syd Barrett meninggalkan band. Gilmour muncul di seluruh album Pink Floyd kecuali untuk debut band, The Piper At The Gates Of Dawn.

Di luar masa jabatannya dengan band, David Gilmour memiliki karir solo yang sukses. Ia merilis empat album solo selama berkarier. Vokalis sekaligus gitaris Pink Gloyd ini memulai debutnya pada tahun 1978 dengan rekaman self-titled-nya. David Gilmour merilis album terbarunya pada tahun 2015, berjudul Rattle That Lock.

3. Nick Mason



Kekayaan bersih Nick Mason mencapai USD180 juta. Lahir pada 27 Januari 1944, di Birmingham, Inggris, musisi Inggris Nick Mason dikenal karena karirnya bersama Pink Floyd.

Nick Mason adalah satu-satunya anggota yang muncul di seluruh album Pink Floyd. Nick memulai debutnya pada tahun 1967 dengan The Piper at the Gates of Dawn, Floyd merilis lima belas album studio dalam katalognya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More