MotionBanking Berikan Tips Tetap Hemat di Tengah Kemudahan Era Digitalisasi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:18 WIB
Pada periode 21 Februari - 21 Mei 2022, MotionBanking bersama dengan XL Axiata sedang bagi-bagi bonus kuota internet gratis sebesar 6 GB bagi para pengguna nomor XL/Axis/XL Prioritas yang baru membuka rekening tabungan di MotionBanking.



Caranya cukup mudah, saat melakukan registrasi jangan lupa masukkan kode promo “XLAXIATA01” untuk bisa mendapatkan reward ini. Bonus kuota akan dikreditkan maksimum 14 hari kerja setelah pembukaan rekening tabungan berhasil. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/MBXLAXIATA .

Segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More