Mau Cuan dari Investasi Saham? Update Pengetahuan di News RCTI+

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:42 WIB
Sejumlah industri miliknya telah diinvestasikan kedalam beberapa industri seperti game, rel, kemasan makanan, logam, real estate serta rumah mode.

Carl Icahn memulai karier investasi di Wall Street sebagai pialang saham di tahun 1961, dan membentuk Icahn & Co. Kini dia memegang banyak saham mayoritas di banyak perusahaan terkemuka dunia.

Nama-nama lain investor sukses yakni George Soros, Alisher Burkhanovich Usmanov, Mikhail Prokhorov, Harold Simmons, David Tepper dan masih banyak lagi.

Di Tanah Air, contoh investor saham yang berhasil adalah Loh Kheng Hong. Dia sangat mengagumi Warren Buffet dan hampir semua strateginya belajar darinya.

Loh Kheng Hong yang sebelumnya berasal dari keluarga pas-pasan kini telah tumbuh menjadi investor dengan jumlah saham yang fantastis.

Ada seorang pengusaha yang meramalkan kekayaan Loh Kheng Hong mencapai triliunan rupiah. Hampir semuanya didapat dari berinvestasi saham. Tak mengherankan bila setiap gerakannya selalu diintip oleh para investor saham.

News RCTI+ banyak mengulas berbagai berita-berita terkait kisah-kisah sukses para pengusaha yang berinvestasi di dunia saham.



Cerita-cerita di atas bisa menjadi pendorong dan inspirasi bagi masyarakat untuk mengikuti jejak mereka. Karena sejauh ini, investasi saham belum terlalu popular di kalangan masyarakat.

Dibanding jumlah penduduk Indonesia yang kini sudah mencapai 270 jutaan, warga yang berminat untuk berinvestasi saham masih sangat rendah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More