Tips MotionPay : Mari Selamatkan Bumi dengan Menghemat Air!

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:20 WIB
3. Menampung Air Hujan

Pada musim hujan, Anda dapat menampung air hujan sebagai persediaan atau cadangan air. Air hasil tampungan ini dapat Anda manfaatkan untuk menyiram tanaman, mencuci ban kendaraan, membersihkan lantai garasi, dan lain-lain.

4. Pantau Tagihan Air

Mengurangi penggunaan air berlebih tentunya akan berdampak positif jika dilakukan secara konsisten, salah satunya dengan berkurangnya tagihan PDAM Anda. Untuk memudahkan Anda membayar tagihan PDAM, Anda dapat menggunakan aplikasi dompet digital MotionPay. Selain itu, dengan aplikasi MotionPay Anda juga dapat memantau tagihan air Anda setiap bulannya melalui histori transaksi, sehingga konsistensi penghematan air dapat tetap terjaga.



Yuk hemat air dan pantau penggunaannya melalui aplikasi MotionPay! Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #PDAM
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More