Daftar Miliarder Amerika Terkaya dengan Harta Warisan

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:42 WIB
Kohler Co. didirikan oleh kakek Herb Kohler pada tahun 1874, kemudian perusahaan memproduksi beragam peralatan pertanian. Dia mengambil alih dari ayahnya sebagai CEO pada usia 32 dan menjalankan perusahaan selama lebih dari empat dekade sebelum menyerahkannya kepada putranya, David, pada tahun 2015. Herb yang berusia 83 tahun, adalah eksekutif chairman.

18. Pauline MacMillan Keinath

Kekayaan bersih: USD8 miliar | Sumber kekayaan: Cargill

Sebagai ahli waris Cargill terkaya, Keinath diyakini sebagai pemegang saham terbesar perusahaan, dengan perkiraan 13% saham. Dia adalah cicit dari pendiri W. W. Cargill; mendiang saudara laki-lakinya, Whitney MacMillan (w: 2020) adalah anggota keluarga terakhir yang menjabat sebagai CEO perusahaan.

19. Pamela Mars

Kekayaan bersih: USD7.4 miliar | Sumber kekayaan: Permen, Makanan hewan

Pamela, usia 62, dan tiga saudara perempuannya —Victoria, Valerie dan Marijke— masing-masing mewarisi sekitar 8% saham di Mars ketika ayahnya, Forrest Mars Jr., meninggal pada tahun 2016 pada usia 84 tahun. Dia telah memiliki berbagai peran di Mars dan menjadi ketua dewan direksinya antara 2004 dan 2008. Saat ini dia adalah duta keluarga untuk divisi perawatan hewan peliharaan perusahaan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More