Perhutani Bangun Bisnis Madu Terintegrasi Hulu-Hilir

Jum'at, 15 Juli 2022 - 22:02 WIB
Pada kesempatan yang sama Dirut Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah dalam mengawal proses bisnis Madu Perhutani dari hulu hingga hilir untuk tetap dalam koridor Good Corporate Governance (GCG).

Menurut dia, Palawi menerapkan implementasi “Mypalawi Online Integrated System” yang dapat dipantau secara online dan realtime melalui dashboard manajemen serta mengganti perangkat transaksi dari sebelumnya bersifat manual menjadi perangkat Online Mobile Point of Sales Sunmi. Sehingga, semua data transaksi dapat dimonitor secara online, dan nota bukti transaksi menjadi lebih profesional.

Dalam menjaga amanah pengelolaan bisnis Madu Perhutani, kata Lucy, Palawi terus melakukan perluasan jaringan pasar Madu Perhutani dan membangun brand awareness dengan melakukan renovasi pada toko-toko penjualan Madu Perhutani menjadi Teras Palawi dengan tampilan yang spesifik yaitu di Teras Palawi Bogor dan Teras Palawi Tangerang.

“Kami berharap Pengembangan bisnis Madu Perhutani akan semakin baik, tumbuh dan berkembang, sehingga Palawi dapat membawa madu perhutani menjadi produk andalan keluarga Indonesia,” tuturnya.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More