7 Rekomendasi Wisata Lokal Rayakan HUT ke-77 RI

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:45 WIB
Staycation menjadi kegiatan yang paling digemari pengguna Traveloka saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, khususnya bersama keluarga di dalam kota. Staycation pun tidak perlu jauh-jauh bisa menginap di akomodasi yang ada di kota-kota terdekat untuk menikmati suasana baru selain di rumah. Hotel, vila, apartemen, dan resort merupakan produk yang paling diminati oleh pengguna Traveloka periode Agustus 2022.

Buat rencana menginap menjadi semakin nyaman dan hemat dengan Promo Duar Duar Merdeka. Ada diskon Hotel dan Holiday Stays sampai 70%, ditambah kupon diskon sebesar Rp 770.000 untuk periode 9-17 Agustus 2022.

4. Menyantap hidangan favorit khas Indonesia

Tahukah, bakso merupakan salah satu comfort food yang digemari orang Indonesia. Menurut Traveloka, bakso ayam menjadi menu yang paling dicari selama Hari Kemerdekaan Indonesia, selain Bakmi Ayam dan Bebek Goreng.

Sambil menikmati sajian gurih yang biasanya berkuah ini, kamu juga bisa membantu UMKM di Indonesia dengan menggunakan Traveloka Eats.Terdapat promo kemerdekaan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya, dengan total 68,000 outlets atau 37,000 brands, di mana terdapat 147 brand UMKM yang akan memberi diskon tambahan hingga 35%.

5. Me time dengan spa atau refleksi

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia juga bisa dengan bersantai sendirian. Setelah

menjalani rutinitas, kamu berhak meluangkan waktu untuk merdeka dari kesibukan sehari-hari dengan merawat diri, dari melakukan spa, refleksi, hingga perawatan lainnya. Dengan menggunakan Traveloka Xperience bisa mendapat diskon me time di salon atau spa terdekat hingga Rp 170,000 periode 9-17 Agustus 2022.

6. Napak tilas ke museum

Memperingati HUT Ke-77 RI belum lengkap jika tidak mengunjungi museum. Kamu bisa menambah wawasan soal sejarah Indonesia melalui aneka diorama dan barang-barang bernilai sejarah lainnya yang ada di tempat itu. Tentunya kamu bisa membeli tiket ke museum lewat Traveloka Xperience.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More