Jajan di Thamrin 10 Bisa Bayar Pakai JakOne Mobile, Ini Kata Pedagang

Minggu, 11 September 2022 - 20:02 WIB


Kemudian, perusahaan juga menyasar kalangan muda agar segera beralih ke pembayaran digital dengan membuat acara Cash Free Day atau Hari Bebas Uang Tunai di mana semua transaksi di Thamrin 10 difasilitasi dengan aplikasi JakOne Mobile.

Agar generasi penerus tertarik, ungkap dia, fitur-fitur di aplikasi pembayaran digital harus disesuaikan segmentasinya dengan anak muda, di antaranya transaksi yang cepat dan mudah.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir jika bertransaksi di Thamrin 10 karena QRIS Bank DKI yang sudah berizin dari Bank Indonesia dapat digunakan pada aplikasi pembayaran dari penyelenggara manapun baik Bank maupun non Bank.

"Kalau bertransaksi dengan QRIS, harus hari itu juga masuk, sehingga cepat selesai. Jadi kecepatan tentu diutamakan," tandasnya.

Hingga kuartal II/2022, pengguna aplikasi JakOne Mobile telah mencapai 1,7 juta pengguna dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp9,1 triliun, serta volume transaksi mencapai 10,8 juta transaksi, diikuti dengan transaksi QRIS yang tumbuh 742% (yoy).

Dengan berbagai upaya perbaikan yang terus dilakukan, Bank DKI diganjar sejumlah penghargaan, di antaranya kategori 15 bank terbaik di Indonesia sekaligus masuk dalam jajaran World's Best Banks atau bank terbaik di dunia tahun 2022 versi majalah Forbes.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More