4 Belanja Online Asal China yang Ngetop, Nomor 1 dan 2 Masih Bersaudara

Kamis, 15 September 2022 - 13:38 WIB
Melihat namanya, AliExpress masih memiliki hubungan atau masuk ke dalam grup Alibaba. AliExpress menjadi salah satu marketplace terbaik China yang sudah go international. Sama seperti Alibaba, saat berbelanja di AliExpress, konsumen dapat membeli barang kecil atau besar tanpa jumlah pesanan minimum atau jumlah pesanan maksimal. Pilihan produk di AliExpress juga cukup banyak, dengan banyak variasi tergantung kebutuhan.

Masalah pembayaran juga sangat beragam, sehingga lebih mudah untuk membeli produk di AliExpress, seperti Alipay, kartu kredit, Docs, dan transfer bank. Dalam hal pengiriman, jangan ragu sebab ada banyak penjual di AliExpress yang menawarkan pengiriman gratis ke semua negara di dunia. Namun, harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat membeli sejumlah kecil produk dengan promosi pengiriman gratis ini.

3. 1668.com

Sama seperti Alibaba dan AliExpress, 1688 juga marketplace yang menjual barang dengan skala besar. Kelebihan dari 1668.com adalah sistem keamanannya, karena sistem belanja di sini akan masuk lebih dahulu ke sistem pembayaran di 1668.com ini, dan baru dilanjutkan ke seller.



4. Banggood

Banggood adalah marketplace asal China yang menjual alat alat elektronik seperti handphone, laptop, komputer, dan barang lainnya yang terupdate. Keuntungan dari Banggood adalah dia menyediakan alat elektronik dengan harga yang sangat terjangkau dan juga menyediakan produk seperti alat-alat rumah tangga, fashion, dan otomotif.

Proses pembayaran dari Banggood sangatlah mudah, mereka menyediakan pembayaran mulai dari kartu kredit Visa, Mastercard, Paypal dan juga COD. Bahkan ada juga promo gratis ongkir untuk pembelian tertentu.

Muhammad Bagas Hanafi
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More