Lokasi OTT Gubernur Riau Dekat Rumah RY, Tantri Kotak, dan Caisar YKS

Sabtu, 27 September 2014 - 04:00 WIB
Lokasi OTT Gubernur Riau Dekat Rumah RY, Tantri Kotak, dan Caisar YKS
Lokasi OTT Gubernur Riau Dekat Rumah RY, Tantri Kotak, dan Caisar YKS
A A A
BEKASI - Lokasi penangkapan Gubernur Riau Annas Maamun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Kamis 25 September 2014 di sebuah rumah dalam Kompleks Citra Grand, Cluster Brentwood, Blok RC 3 Nomer 2, RT 5 RW 11, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Kompleks Citra Grand ini terbilang perumahan elit yang dibangun oleh Ciputra. Semua rumah didalamnya, nampak mewah. Harganya pun miliaran rupiah. Rata-rata, penghuni kompleks itu merupakan pejabat ataupun pengusaha.

Menurut informasi yang dihimpun Sindonews di lapangan, adapula diantaranya para pejabat TNI maupun Polri, berpangkat bintang dua hingga bintang tiga baik yang masih aktif ataupun mereka yang sudah pensiun alias purnawirawan.

Seorang guru Taman Kanak-kanak Tavita Kids, Sri, mengungkapkan bahwa mantan Istri Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) yang bernama Ratu Chairunnisa memiliki sebuah rumah di kompleks tersebut.

Lokasinya pun persis berada dibelakang rumah tempat dimana Gubernur Riau Annas Maamun ditangkapnya oleh KPK. Di Blok RC2 No 2.

Tak hanya itu, sejumlah artis pun ada juga yang memiliki rumah di Kompleks Citra Grand itu. Mereka diantaranya, Tantri vokalis Band Kotak dan Caesar 'Keep Smile' alias Caisar Aditya Putra.

"Kalau Tantri Kotak rumahnya di Blok A. Nah, kalau Caesar di Blok BB, baru beli rumah dia disini. Suka jajan ketoprak kalau keluar rumah," kata seorang satpam yang enggan disebutkan namanya, Jumat (26/9/2014).

Sekedar informasi, kompleks Citra Grand ini pun tak begitu jauh dari Perumahan Puri Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dimana tempat tinggal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Maklum, letak kompleks Citra Grand ini bisa dibilang strategis. Yakni, perbatasan dengan Cibubur Jakarta Timur serta Cikeas Bogor.

Bila dari depan kompleks Citra Grand ke Puri Cikeas Bogor, jaraknya hanya sekira 1,5 kilometer, dari Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi ke Jalan Raya Letda Natsir Cikeas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8688 seconds (0.1#10.140)