Motion Digital Milik BCAP Kantongi Izin OJK dan BI

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:38 WIB
Untuk meningkatkan kenyamanan, aplikasi di bawah Motion Digital akan diintegrasikan dengan single sign-on, e-KYC yang terhubung, dan cross wallet. Flash Mobile akan memproses semua transaksi di ekosistem Motion Digital untuk memastikan eksekusi real-time.

Berikut adalah aplikasi dan layanan di bawah Motion Digital:

MotionBanking By MNC Bank

MotionBanking menawarkan pengalaman perbankan lengkap, memungkinkan pengguna untuk melakukan semua transaksi mulai dari membuka rekening, deposito, transfer, pinjaman digital, hingga pembayaran online, secara real-time dari smartphone.

Sejak awal berdirinya, MotionBanking telah aktif bekerja sama dengan berbagai mitra seperti mini-market sebagai agen setor tarik tunai dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia untuk menjangkau usaha mikro, kecil, dan menengah yang unbanked dan underbanked.

MotionBanking kini memiliki fitur Deposito Online, yang memungkinkan nasabah dengan minimal Rp200.000 untuk memilih berbagai opsi jatuh tempo dengan suku bunga menarik, Automatic Roll Over (ARO), Automatic Roll Over Plus Bunga (ARO Plus Bunga), dan Non-Automatic Roll Over (Non-ARO) selama 1, 3, 6, atau hingga 12 bulan.

Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan fitur QRIS untuk pembayaran, serta integrasi fitur e-money dari MotionPay untuk melihat saldo dan melakukan transfer dari aplikasi MotionBanking.

MotionTrade by MNC Sekuritas

MotionTrade adalah aplikasi perdagangan saham dan reksa dana online dengan fitur voice command pertama di Indonesia. Fitur dalam aplikasi dilengkapi dengan update berita dan riset berkala, serta fitur transaksi otomatis yang memudahkan transaksi. MotionTrade juga mudah diakses dari perangkat apa pun di PC, iOS, atau Android.

MotionTrade telah bermitra dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk menggunakan e-KYC untuk verifikasi data calon investor sehingga pembukaan akun dapat diselesaikan secara full online. MotionTrade saat ini bekerja sama dengan 32 perusahaan manajemen investasi dan menjual 170 produk reksa dana online melalui aplikasi MotionTrade.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More