Ini 7 Barang Impor dari China Paling Diminati dan Laris di Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:33 WIB
6. Aksesori Wanita

Meski terlihat barang sepele, namun ada banyak aksesori wanita yang merupakan hasil impor dari China. Contohnya bando, jepit rambut, tusuk konde, dan lain-lain.

7. Aksesori Gadget

Bukan hanya elektronik seperti smartphone dan lainnya, nyatanya Indonesia juga mengimpor aksesori sebagai pelengkapnya. Contoh tempered glass, anti crack atau body care ponsel, smartwatch, TWS, headset, kabel data, dan lain-lain.

Tentunya, kegunaannya juga mendukung fungsionalitas dan menambah penampilan gadget jadi makin keren.

Cara Impor Barang dari China



Tertarik menjajal bisnis impor barang dari Negeri Tembok Raksasa? Sebelumnya, tentu Anda harus tahu cara untuk impor barangnya. Salah satunya, Anda perlu tahu pusat mendapatkan barang-barang tersebut untuk Anda jual kembali, seperti:

1. 1688.com, ialah website berbahasa Mandarin untuk pasar lokal digital China, alias marketplace asli China. Anda bisa berbelanja tanpa adanya batas minimal. Jadi, jika Anda ingin membeli satuan atau grosir, sah-sah saja melalui web ini. Untuk bisa berbelanja di sini, Anda harus registrasi akun di taobao.com dan mengaktifkannya terlebih dulu.

2. Alibaba.com, pusatnya belanja produk-produk China. Alibaba adalah perusahaan raksasa yang mempunyai spesialisasi dalam bidang e-commerce, AI, teknologi informasi, ritel juga internet. Alibaba.com hadir sejak 1999 dan sudah memiliki banyak anak cabang. Contohnya adalah 1688.com dan taobao.com.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More