Lantik 638 Pejabat Baru, Sri Mulyani Bakal Pantengin Kinerja Anak Buahnya

Selasa, 01 November 2022 - 23:00 WIB
Kemudian, terdapat mutasi/promosi internal di unit eselon I masing-masing yaitu sebanyak 321 orang pejabat eselon III dan 52 orang pejabat eselon IV, serta mutasi Jabatan Fungsional Madya sebanyak 108 orang pemeriksa pajak di Direktorat Jenderal Pajak dan 6 orang auditor di Inspektorat Jenderal, dan pengangkatan Jabatan Analisis Kebijakan di BKF sebanyak 27 orang.

“Anda semua akan dilihat kinerjanya di dalam masa jabatan ini, apakah sesuai dengan apa yang tadinya direncanakan, sehingga anda juga diminta untuk terus meningkatkan kinerja sebagai bukti anda mampu menangani tanggung jawab yang baru,” ujarnya.

“Jadi jabatan bukanlah hak, jabatan bukanlah kepemilikan pribadi, apalagi jabatan publik seperti di Kementerian Keuangan,” tegas Sri.

Oleh karena itu, dia berharap para pejabat tersebut dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa Kementerian Keuangan menjadi institusi ideal, yaitu institusi yang mampu mengelola keuangan negara, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, serta mampu untuk selalu mengantisipasi berbagai perubahan.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More