Upaya Mempersiapkan Pelaku Brand Menghadapi Tantangan Ekonomi Global

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:40 WIB
“INFOBRAND FORUM juga menjadi media atau saluran sharing experience, sharing knowledge dan networking dengan sesama pengelola brand, serta update informasi terkait brand yang mencakup branding, marketing, promotion, dan digital activity,” ujar Susilowati Ningsih, dalam keterangannya, Jumat (16/12/2022).

Menurut Susilowati Ningsih, forum ini juga bertujuan untuk mensuport pertumbuhan brand dan bisnis di Indonesia. Oleh karenanya, INFOBRAND FORUM menghadirkan berbagai nara sumber expert dari berbagai kalangan mulai dari akademisi dan praktisi. Beberapa nara sumber yang akan dihadirkan dalam INFOBRAND FORUM 2023 adalah Roy Sembel, Bima Laga, Ketua Umum iDEA, Mas Achmad Daniri, Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance (1999-2019), dan Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.



“Secara konsep, audience akan mendapatkan pemaparan secara individual dari para expert dengan berbagai tema yang menarik dan up to date dengan kondisi terkini dan membahas proyeksi ekonomi dan bisnis di tahun 2023 mendatang,” tutup Susilowati Ningsih.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More