Makin Untung Buka Rekening Tabungan di MotionBanking, Dapat Diskon Belanja di Aladin Mall

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:56 WIB
“Dengan semangat one-stop banking services, layanan dan fitur MotionBanking milik MNC Bank saat ini dan ke depannya akan dapat menjadi nilai tambah bagi nasabahnya. Adapun untuk pembukaan rekening MotionBanking, nasabah hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dan selfie. Dengan teknologi e-KYC MotionBanking, pembukaan rekening hanya memakan waktu singkat," sambung Yudistira menambahkan.



MotionBanking sendiri adalah platform digital banking yang hadir dalam menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce.

Sejumlah fitur unggulan MotionBanking diantaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses https://mncbank.co.id/ serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

#MNCGroup #MNCBank #MotionBanking #BerasKeluargaBijak #AladinMall
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More